[EVENT] GI BEI ON RADIO @Soka Radio FM


 KSPM FEB UNEJ - [KSPM's EVENT] Sabtu, 6 Mei 2017 Kelompok Studi Pasar Modal FEB UNEJ melaksanakan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia On Radio (GI BEI ON RADIO).

Kegiatan ini merupakan salah satu progam kerja KSPM FEB UNEJ Bidang 3 BSO divisi pemasaran. Dimana kegiatan GI BEI ON RADIO dilaksanakan di Soka Radio FM (102,1 MHz) Jl. Singosari No 51 Kebonsari, Sumbersari, Kab.Jember.

Teman teman dari Kelompok Studi Pasar Modal secara langsung menjelaskan kaitannya dengan memperkenalkan Kelompok Studi Pasar Modal, Progam Kerja KSPM, memperkenalkan Galeri Investasi BEI di Kabupaten Jember yaitu salah satunya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember Jl. Jawa No.17, memberikan tata cara Open Account Saham dari persyaratan apa saja yang harus di penuhi oleh nasabah dan tata cara pembayarannya dan tidak lupa juga teman teman dari KSPM memperkenalkan jargon dari KSPM itu sendiri yaitu "Salam Pasar Modal - Salam Investasi" dan memberitahukan sosial media dari KSPM mulai dari Line, Facebook, Instagram, twitter, dan Blog agar para masyarakat umum bisa menghubungi secara langsung ke KSPM untuk lebih lanjutnya.

Thank you for the support of all parties who supported the continuation of this event.

SALAM PASAR MODAL!! SALAM INVESTASI!! KSPM JAYA JAYA JAYA HUUUUU 👌


Foto bersama penyiar Soka Radio FM
Foto bersama penyiar Soka Radio FM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »