[EVENT] Capital Market Explore 2018




CAPITAL MARKET EXPLORE 2018
Capital Market Explore 2018: Open Recruitment dan Diklat Dasar
  


      Capital Market Explore (CME) merupakan kegiatan perekrutan Anggota Muda dan Diklat Lapangan yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FEB Universitas Jember setiap tahunnya. Sistem perekrutan Anggota Muda untuk tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya.


     CME tahun 2018 ini berisi kegiatan Diklat Ruang dan Diklat Lapangan, dimana kegiatan ini dilakukan secara bertahap. Terdapat 3 tahap seleksi di dalam Diklat Ruang. Pada tahap pertama, calon anggota muda diwajibkan mengikuti Sesi Materi pada tanggal 17 Maret 2018, yang berisi materi mengenai dasar-dasar pasar modal. Materi yang disampaikan pada Sesi Materi akan sangat berguna untuk seleksi selanjutnya, yaitu Sesi Tes Tulis yang diadakan pada hari & tanggal yang sama. Selanjutnya pada tanggal 18 Maret 2018 diadakan dua tahap seleksi lanjutan, yaitu Sesi Presentasi dan Sesi Wawancara. Calon anggota muda yang lolos pada ketiga tahap seleksi tersebut, kemudian mengikuti Diklat Lapangan dan akhirnya dilantik secara resmi menjadi Anggota Muda KSPM 2018.

       Diklat Lapangan CME 2018 yang bertema "Tumbuhkan Solidaritas dan Loyalitas serta Tingkatkan Ilmu Pengetahuan Bersama KSPM" diselenggarakan di PTPN Banjarasari, Jember, pada tanggal 24 Maret dan 25 Maret 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kekeluargaan dalam KSPM, menumbuhkan komitmen dan rasa tanggung jawab bagi setiap anggota muda, sehingga dapat membawa perubahan untuk KSPM, bangsa, dan negara yang lebih baik.

Anyway, selamat datang untuk para Anggota Muda KSPM 2018! Salam Pasar Modal! Salam Investasi!

Ingin lihat gimana keseruan acara CME KSPM UNEJ 2018? Cek foto dibawah ini!
Anggota Muda KSPM FEB UNEJ 2018

Diklat Ruang










Diklat Lapang







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »