[Event] Capital Market Explore 2016: Open Recruitment dan Diklat Dasar




 Capital Market Explore 2016: Open Recruitment dan Diklat Dasar

Capital Market Explore (CME) merupakan kegiatan perekrutan Anggota Muda dan Diklat Lapangan yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FE Universitas Jember setiap tahunnya. Sistem perekrutan Anggota Muda untuk tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika pada tahun sebelumnya kegiatan CME hanya diisi dengan diklat lapangan, tahun ini KSPM melakukan seleksi bertahap. Seleksi dilakukan dengan tiga tahapan. Tahap pertama, calon anggota muda diwajibkan mengikuti Sesi Materi pada tanggal 2 April 2016, yang berisi materi mengenai dasar-dasar pasar modal. Materi yang disampaikan pada Sesi Materi akan sangat berguna untuk seleksi tahap kedua, yaitu Sesi Tes Tulis dan Presentasi pada tanggal 16 April 2016. Calon anggota muda yang lolos seleksi tahap kedua kemudian mengikuti Diklat Lapangan dan akhirnya dilantik secara resmi menjadi Anggota Muda KSPM 2016.

Diklat Lapangan CME 2016 diselenggarakan di Villa Koffie Rayap, Jember, pada tanggal 23 April dan 24 April 2016. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kekeluargaan dalam KSPM, menumbuhkan komitmen dan rasa tanggung jawab bagi setiap anggota muda, sehingga dapat membawa perubahan untuk KSPM, bangsa, dan negara yang lebih baik.


Anyway, selamat datang untuk para Anggota Muda KSPM 2016! Salam Pasar Modal! Salam Investasi!

Ingin lihat gimana keseruan acara CME KSPM UNEJ 2016 ini? [Klik Disini]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »