[Event] Capital Market Fair (CMF) 2017 - Seminar Nasional


KSPM FEB UNEJ - Seminar  kali ini bertemakan “Karir di Dunia Pasar Modal Sebagai Gaya Hidup Era Globalisasi”, diadakan pada 11 November 2017 di rektorat lantai 3. Seminar nasional KSPM sebagai proker tahunan ini membidik mahasiswa dan masyarakat umum sebagai pesertanya. Sebagai pemateri pertamanya adalah Bapak Edi Murdiyono selaku Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas yang menyampaikan Instrumen dan Dasar-dasar Pasar Modal, materi kedua mengenai Gaya Hidup di Pasar Modal. Materi kedua disampaikan oleh Ibu Frisca Devi Choirina selaku Praktisi dan Founder komunitas Investor Saham Pemula. Materi terakhir disampaikan Ibu Mety Yusantiati selaku Head of Director The Indonesia Capital Market Institute yang membahas mengenai Karir di Dunia Pasar Modal.

TUJUAN

Diadakannya seminar kali ini adalah sebagai bentuk pemenuhan salah satu program kerja KSPM yaitu Seminar Nasional yang tergabung dalam rangkaian acara CMF (Capital Market Fair) sebagai program kerja tahunan. Kegiatan yang membahas topik terkini dalam dunia perekonomian khususnya pasar modal bersama para pakar dan ahli, dengan tujuan untuk menambah wawasan dan memberikan pemahaman yang baik dan benar tentang topik tersebut kepada masyarakat

MANFAAT

Terlaksananya seminar nasional kali ini diharapkan membawa manfaat kepada peserta, panitia dan pihak-pihak lain yang bersangkutan. Sebagai mahasiswa yang aktif hendaklah mengikuti seminar,karena seminar sangat bermanfaat bagi kita untuk memperdalam ilmu, di samping itu seminar membuat kita bebas mengaspirasikan pendapat ataupun pertanyaan yang sulit kita ketahui.  Seminar mengenai dunia pasar modal ini juga berfungsi sebagai media komunikasi untuk saling memberikan andil pengetahuan dan bertukar pengalaman oleh pihak-pihak yang ahli di bidangnya.

Berikut foto dalam pelaksanaan kegiatan Capital Market Fair 2017 - Seminar Nasional :










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »