[Event] Capital Market Ramadhan (CMR) 2018: Meet & Greet Alumni KSPM, dan pembagian Takjil


Capital Market Ramadhan 2018


KSPM FEB UNEJ-Capital Market Ramadhan Market (CMR) merupakan salah satu agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal (KSMP). CMR tahun ini mengangkat tema “Berbagi Keceriaan untuk Investasi Akhirat di Bulan Ramadhan”  yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota KSPM yang masih aktif dengan para alumni dan demisioner. Kegiatan ini digunakan sebagai sara untuk berbagi pengalaman dan berbagi untuk meningkatkan semangat berorganisasi.
Di tahun ini, acara CMR dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik, dengan adanya banyaknya doorprize dan fasilitas photoboth yang diberikan oleh panitia untuk para peserta yang ingin mengabadikan momen . selain itu acara CMR tahun ini turut mengundang Usatd Ady suntuk memberikan tausiyah tentang kemuliaan bulan ramadhan.
Kegiatan CMR tahun ini terbagi dua sesi yaitu acara meet and greet dan pembagian takjil yang diadakan di tiga tempat.  Di hari pertama yaitu acara meet and great yang dilaksanakan tanggal 19 Mei 2018 yang berisi sharing pengalam dari para alumni dan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Ady.  Bukan hanya dihadiri oleh para alumni , tetapi juga dihadiri oleh para anggota muda.  Di kegiatan meet and great ini benar-benar dimanfaatkan oleh para pengurus serta anggota muda untuk lebih akrab dengan alumni dan menambah wawasan mereka.
Di hari yang kedua , para panitia CMR membagikan takjil yang dibantu oleh beberapa pengurus dan anggota muda . Pembagian takjil dibagi di tiga tempat yang terdiri dari lampu merah stasiun, double way UNEJ, dan lampu merah mastrip.
Dua kegiatan CMR pada tahun ini diharapkan dapat mempererat kekeluargaan , menumbuhkan rasa saling menghargai dan menyambung rasa silahturahmi demi KSPM yang lebih baik kedepannya.
Pengurus dan anggota KSMP mengucapkan Marhaban ya Ramadhan , mohon maaf lahir dan batin. Salam Pasar Modal!!

Sharing cerita dan pengalaman bersama 2 demisioner dan 2 alumni KSPM




Pembagian takjil disebrang jalan, dan beberapa warga disekitar area lampu merah stasiun, double way UNEJ, dan lampu merah mastrip. 

Dengan berakhirnya kegiatan Meet & Greet Alumni, maka berakhir pula serangkaian kegiatan Capital Market Ramadhan 2018. Sampai jumpa lagi di Capital Market Ramadhan 2019!




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »